Kasus Covid-19 di Skuad Persib, Ridwan Kamil: Ini Pelajaran Untuk Kita Semua

Karikatur Gubernur Jabar Ridwan Kamil. (Foto: Dodi/JabarNews).

“Saya mendoakan semoga semua pemain dan ofisial yang positif COVID-19 cepat sembuh dan virus tidak menyebar lebih luas lagi di tim Persib,” ujar dia melanjutkan.

Di sisi lain, Ridwan Kamil juga mengimbau agar bobotoh Persib tenang menyikapi penangguhan laga sebab ia sendiri masih cukup yakin Pangeran Biru memperlihatkan tren positif belakangan dan berpotensi juara, mengingat mereka berada di posisi keempat klasemen dengan koleksi 43 poin hanya terpaut empat poin dari Arema FC disertai simpanan satu pertandingan.

Baca Juga:  Spesialis Curanmor di Mini Market Berhasil Dibekuk Satreskrim Polres Purwakarta

“Tren-na juara. Tapi, sing konsisten dalam merumuskan tim. Di mana-mana saya bilang, kalau sudah punya the winning team, jangan banyak diganti,” ucapnya.

Baca Juga:  Jadi Warisan Budaya Tak Benda, Ridwan Kamil: Tari Merak Perlu Dilestarikan

Selain itu, Kang Emil juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam beraktivitas dan menjaga kesehatan mental. Salah satunya dengan mencari sumber-sumber kebahagiaan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Jangan Bandel! Warga Ciamis yang Ingin Jadi Pekerja Migran Sebaiknya Perhatikan Imbauan Ini

“Jadi, jaga kesehatan mental juga. Mari cari sumber-sumber kebahagiaan di tengah situasi yang bikin banyak tidak bahagia. Salah satunya, keluarga, follow akun-akun nu heureuy, nu bodor untuk meningkatkan imun,” tutupnya. ***