Kasus Pengantin Baru Hilang di Bogor, Suami Cari Istri yang Hilang Usai Minta Bakso

Ilustrasi pesta pernikahan.
Ilustrasi pengantin baru. (foto: istimewa)

Setelah menyadari bahwa istrinya menghilang, Mustofa berusaha mencari Fitri di berbagai tempat, termasuk mencari bantuan dari teman dan sanak saudara Fitri.

Namun, Upaya Mustofa hingga saat ini belum membuahkan hasil positif. Setelah 24 jam berlalu, pada Senin malam, 2 Oktober 2023, keluarga mereka memutuskan untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

“Sudah kami cari bersama keluarga. Tidak ada yang tahu di mana dia berada. Saya mencari bersama mereka semua, namun belum menemukan jejaknya. Sudah empat hari sejak dia menghilang, dan kami mencari ke Tajurhalang, Kahuripan, ke Tajur,” ujar Mustofa.

Baca Juga:  Supir Truk Kabur, Setelah Tabrak 10 Kendaraan Dengan Menewaskan 5 Orang

Kepolisian segera merespons laporan tersebut dengan melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan dari pihak keluarga. Mustofa juga akan dimintai keterangan di Polsek Tanah Sareal.

Baca Juga:  Geger Penemuan Mayat Laki-laki Dalam Kontrakan di Cibinong Bogor

“Kami menerima laporan pada tanggal 2 Oktober pukul 21.30 WIB. Kami akan segera melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk melakukan wawancara dengan suami dan saudara Mustofa untuk memahami latar belakang dan kronologi peristiwa ini. Kami juga akan berbicara dengan anggota keluarga yang mengetahui situasi saat Fitri meninggalkan rumah sehingga kami bisa memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kasus ini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tanah Sareal, Iptu M. Catur Kurniawan.

Baca Juga:  Tega Cabuli Bocah, Pria asal Ciomas Bogor Terancam 15 Tahun Penjara

Kasus hilangnya Fitri Sandayani menjadi sorotan di wilayah Bogor. Pihak berwenang langsung bekerja keras untuk membantu Mustofa menemukan keberadaan istrinya yang menghilang secara misterius. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News