Kaum Hawa Full Senyum, Pelayanan Glafidsya Aesthetic Clinic Semakin Mudah

CEO Glafidsya Aesthetic Clinic dr Attaubah Muffid dan dr Reza Gladys saat acara Re-Opening Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung di di Jalan Karapitan No. 100, Cikawao, Kota Bandung, Sabtu (1/10/2022). (Foto: Rian/JabarNews).

“Yang paling penting solusi yang ingin mempunyai kulit sehat dan glowing solusinya ada di Glafidsya Aesthetic Clinic Bandung,” tambahnya.

Tak hanya itu, para costumer dan pasien bisa mengakses Aplikasi My Glafidsya untuk melihat berbagai perawatan seperti treatment wajah dan sebagainya. Selain itu, di aplikasi ini juga bisa memesan berbagai produk yang ada di Glafidsya Aesthetic Clinic.

Baca Juga:  Partisipasi Perempuan di Kancah Politik Perlu Ditingkatkan

“Produk (Aplikasi My Glafidsya) ini dibuat untuk mempermudah fasilitas dan pelayanan Glafidsya Aesthetic Clinic,” tuturnya.

Di tempat yang sama, istri Wakil Gubernur Jawa Barat Lina Marlina menyampaikan bahwa kehadiran Glafidsya Aesthetic Clinic di Kota Bandung sangat ditunggu oleh kaum perempuan.

Baca Juga:  Polisi Arak Ribuan Knalpot Brong Keliling Kota Bandung, Ini Tujuannya

Menurut Lina, penampilan tidak hanya menunjang bagus dihadapan pasangan. Tetapi juga akan memacu motivasi kepada para perempuan dalam berkarir.