Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Tiga Orang Alami Luka

Proses evakuasi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipularang, KM 92, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun kembali terjadi di ruas jalan tol Cipularang, KM 92 tepatnya di Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 19 Oktober 2022 sekitar pukul 13.30 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan yang melibatkan empat kendaraanbterjadi akibat truk kontainer bernomor polisi D 9832 AF alami masalah dalam sistem pengeremannnya.

Baca Juga:  Seorang Pengendara Motor Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Purwakarta

“Jadi untuk TKP ini ada ada empat kendaraan, dimana dari arah atas atau dari arah bandung ke jakarta ada salah satu kendaraan indikasi awal tidak bisa melakukan pengeremen sehingga membuat benturan terhadap kendaraan di depannya,” ungkap Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Denny Catur saat ditemui di lokasi kejadian, pada Rabu, 19 Oktober 2022.

Baca Juga:  Taopik, Santri Penderita Tumor Ganas di Purwakarta Butuh Bantuan

Dijelaskan Denny, truk yang diduga menjadi pemicu kecelakaan beruntun ini posisinya berada paling belakang diantara empat kendaraan yang terlibat, ketika rem bermasalah truk ini melaju tidak terkendali kemudian menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga:  Ternyata Dinas PUTR Serdang Bedagai Tidak Pernah Bangun Jembatan, Cuma Swadaya Masyarakat!

“Indikasi awal dari truk kontainer yang paling belakang, itu hasil dari keterangan para saksi,” Ungkapnya.