Kerap Konvoi Sambil Bawa Sajam di Purwakarta, Geng Motor Warbu Diringkus Polisi

Sajam
Senjata tajam yang berhasil diamankan Polsek Purwakarta Kota, Polres Purwakarta. (Foto: dok. Polsek Purwakarta Kota).

Saat dilakukan penggerebekan, lanjut Kapolsek, petugas berhasil mengamankan lima anggota geng motor Warbu beserta empat bilah senjata tajam jenis celurit yang dibawa mereka.

“Lima remaja yang berhasil diamankan dua diantaranya perempuan. Diketahui kelima orang tersebut yakni berinisial RAR (17), F (16) dan S alias Sugih (17) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. Sedangkan dua orang remaja putri yakni berinisial SA (15) serta ZAP (15) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta,” jelas Subagyo.

Baca Juga:  Kronologi Seorang Lansia Tewas di Purwakarta: Dikira Warga Tidur Lelap Depan Warung

Kapolsek menjelaskan geng motor tersebut kerap kali meresahkan warga. Sebab, mereka membawa senjata tajam dan mengayunkan senjata tajam tersebut saat konvoi keliling seputar wilayah Kecamatan Purwakarta pada dini hari.

Baca Juga:  Polda Jabar Soal Ratusan Warga Purwakarta Keracunan Usai Makan Nasi Bungkus

“Saat diinterogasi lima remaja tersebut mengaku akan melakukan akan melakukan konvoi keliling kota dengan mengendarai sepeda motor sambil mengayunkan senjata tajam dan merencanakan penyerangan ke geng wasel yang ada di wilayah Kecamatan Pasawahan,” Ucap Subagyo.

Baca Juga:  Warga Depok Perhatian! Malam Takbiran Diimbau Jangan Konvoi Keliling

Selanjutnya, para remaja yang diamankan beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Purwakarta Kota untuk menjalani pemeriksaan.