Kerap Konvoi Sambil Bawa Sajam di Purwakarta, Geng Motor Warbu Diringkus Polisi

Sajam
Senjata tajam yang berhasil diamankan Polsek Purwakarta Kota, Polres Purwakarta. (Foto: dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komitmen jajaran Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat dalam memberantas geng motor yang kian meresahkan masyarakat di Kabupaten Purwakarta makin serius.

Hal itu terlihat dengan diamankannya lima orang anggota geng motor Warbu saat hendak melakukan penyerangan ke kubu lawannya yakni Geng Wasel yang berada di wilayah Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Hak Pilih Sesuai, Bawaslu Purwakarta Lakukan Patroli Pengawasan

Lima orang yang diamankan di sebuah kontrakan yang berada di Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta itu semuanya masih di bawah umur.

Baca Juga:  Dispangtan Purwakarta Optimalkan Lahan Pertanian di Desa Pasanggrahan

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Subagyo menjelaskan, diamankannya lima remaja ini berkat adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan sekelompok geng motor Warbu tersebut.

“Pada Sabtu, 23 September 2023, sekira pukul 01.45 WIB, Kanit Reskrim bersam anggota Polsek Purwakarta Kota dan masyarakat setempat melakukan sebuah kontrakan yang diduga menjadi markas geng motor Warbu,” ucap Subagyo, pada Sabtu, 23 September 2023.

Baca Juga:  BNPT Ajak Pemerintah Perangi Paham Radikal di Jawa Barat