Keren, Ini Aksi Sigap Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Pengamanan Libur Nataru

Satlantas Polres Purwakarta
IPDA Ucup Supriadi, Anggota Satlantas Polres Purwakarta saat membantu warga yang mengalami kesulitan. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Aksi kemanusiaan di lakukan sejumlah Polisi di Purwakarta. Seperti yang dilakukan anggota Polres Purwakarta yang saat itu sedang melakukan tugas pengamanan saat Operasi Lilin Lodaya 2023.

Aksi sigap, IPDA Ucup Supriadi, personel Satlantas Polres Purwakarta saat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di tol Cipularang tepatnya dia KM 97 jalur A arah Jakarta – Bandung itu patut diacungi jempol.

Baca Juga:  Begini Cara Regata Hotel Sambut Tahun Baru 2019

Dengan Ikhlas, IPDA Ucup Supriadi memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami permasalahan kondisi mobil, dengan mengganti ban kempes.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Lantas, AKP Dadang Supriadi mengatakan, personelnya yang sedang melakukan patroli ketertiban berlalu lintas mendapati adanya pengendara mobil yang tampak bersusah payah mengganti ban mobil di bahu jalan.

Baca Juga:  Ini Rekomendasi Tempat Munggahan yang Asyik di Purwakarta

“Lalu, personel tersebut berinisiatif untuk memberikan bantuan terhadap pengendara tersebut. Agar dapat segera melanjutkan perjalanan hingga sampai tujuan, dengan selamat,” ucap Dadang, pada Selasa, 2 Januari 2024.

Baca Juga:  Job Fair Optimistis Bisa Kurangi Angka Pengangguran di Purwakarta