Keren, Karang Taruna di Purwakarta Ini Rutin Bagikan Takjil Setiap Ramadhan

Karang Taruna Dusun 2 Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta saat bagikan takjil kepada pengendara dan warga sekitar. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di Bulan Ramadhan 2022, Karang Taruna Dusun 2 Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian takjil untuk para pengguna jalan dan warga sekitar.

Pembagian takjil kali ini dilakukan di jalan Kampung Sukamaju 2, Desa Cibeber, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (17/4/2022).

Baca Juga:  Mantap, Muspika Sukasari dan Warga Salat Subuh Berjamaah

Ketua Karang Taruna Dusun 2, Elan Suherlan, Kegiatan pemberian takjil ini merupakan agenda rutin yang digelar karang taruna Dusun 2, selama bulan Ramadhan.

Baca Juga:  Purwakarta Diguncang Gempa Bumi, BPBD Sebut Tak Ada Kerusakan

Menurunnya, kegiatan ini merupakan yang kali kedua dilaksanakan di bulan Ramdhan di tahun sekarang, dan sebelumnya di tahun kemarin karang taruna Dusun 2 juga melaksanakan kegiatan yang sama.

Baca Juga:  Cek Proyek KCIC di Purwakarta, Luhut Binsar Pandjaitan Targetkan Bulan April Selesai

“Alhamdullilah kegiatan ini sangat mendapat respon positif dari rekan rekan pengurus dan anggota karang taruna itu sendiri, serta warga sekitar yang ada di wilayah dusun 2,” ucap Elan.