Kesaksian Tetangga Soal Sosok Pelaku Terduga Teroris di Tambun Bekasi

Ilustrasi penangkapan terduga pelaku terorisme oleh tim Densus 88.
Ilustrasi penangkapan terduga pelaku terorisme oleh tim Densus 88. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BEKASI – Penangkapan pelaku terduga teroris oleh tim Densus 88 Antiteror di Desa Setiadarma, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengagetkan warga sekitar.

Bahkan warga sekitar bernama Andre mengaku tidak mengenal dengan baik dua orang yang ditangkap Densus 88 Antiteror pada Jumat (27/10/2023). Meskipun demikian, ia menyebut kedua terduga teroris tersebut tinggal di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Baca Juga:  Lenis Kogoya Ajak Lihat Papua Secara Utuh Bagian dari NKRI

“Ya, mereka adalah tetangga yang tinggal beberapa rumah dari sini,” ungkap Andre saat diwawancarai awak media, Jumat (27/10/2023) malam.

Andre, yang bekerja sebagai pedagang cilok, menjelaskan bahwa ia tidak pernah memiliki hubungan pribadi dengan dua terduga teroris tersebut. Namun, kedua orang tersebut pernah membeli dagangannya beberapa kali bersama dengan istrinya.

Baca Juga:  Pj Bupati Bekasi Keluarkan Surat Edaran untuk Pengusaha selama Ramadhan, Begini Isinya

“Mereka pernah membeli beberapa kali,” tambahnya.

Andre menegaskan bahwa kedua terduga tersebut bukanlah pelanggan setia, melainkan hanya membeli cilok ketika merasa ingin mengonsumsinya. “Mereka bukan pelanggan tetap, mereka hanya membeli ketika ingin makan cilok,” katanya.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Menkes Soal Balita Obesitas di Bekasi