Ketika Polisi Purwakarta Bantu Pemudik Yang Kesulitan di Tol Cipularang

Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta yang berjaga di Pos Pam rest area KM 72 A Tol Cipularang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta saat membatu pemudik. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Demi kelancaran dan keamanan perjalanan mudik Lebaran 2022, berbagai upaya dan pelayanan dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta. Termasuk membantu para pemudik yang mengalami kesulitan saat berada di jalanan.

Seperti yang terjadi pada sebuah kendaraan pemudik asal Depok saat tanpa sengaja kunci mobil tertinggal di dalam mobil di rest area KM 72 A Tol Cipularang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pada Rabu 3 Mei 2022.

Baca Juga:  Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolres Purwakarta Datangi Distributor

Mengetahui pemudik yang diketahui bernama Yudra Saputra (36) bersama keluarganya tengah kesulitan, petugas kepolisian dari Polres Purwakarta yang tengah berjaga di Pos PAM rest area 72 A Tol Cipularang bergegas menghampiri guna memberi pertolongan.

Baca Juga:  Reproduksi Covid-19 Semakin Tinggi, Pempov Jabar Masifkan Tes PCR

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan ketika mengetahui masyarakat yang mengalami kesulitan karena kunci mobilnya tertinggal di dalam, jajarannya langsung membantu.

Baca Juga:  Masih Pandemi, Pemkab Purwakarta Pastikan Tak Ada Perayaan Tahun Baru

“Usai mengetahui, kami langsung turun membantu pemudik. Jika ada pemudik yang mengalami kesulitan jajaran Polres Purwakarta siap membantu,” ucapnya, pada Selasa (3/5/2022).