Ketika Polisi Purwakarta Bantu Pemudik Yang Kesulitan di Tol Cipularang

Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta yang berjaga di Pos Pam rest area KM 72 A Tol Cipularang, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta saat membatu pemudik. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

Januaryono menyebut, sebagai anggota Polri yang bertugas saat mudik, sudah berkewajiban untuk membantu masyarakat yang sedang dalam masalah saat berada di jalan.

“Sudah menjadi tugas sebagai anggota Polri untuk membantu permasalahan permasalahan di jalanan selama arus mudik maupun arus balik,” tuturnya.

Baca Juga:  Dalam Lima Tahun Produksi Jutaan Ton Padi, Purwakarta Terus Perkuat Ketahanan Pangan Nasional

Januaryono juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik, agar melakukan pengecekan kendaraan baik rem, tekanan ban, roda dan air radiator.

Baca Juga:  Polisi Petakan Jalur Mudik Rawan Tindakan Kejahatan di Sukabumi

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan pengecekan terhadap kendaraan seperti rem, tekanan ban, roda dan air radiator. Jangan lupa tetap patuhi peraturan lalulintas dan tetap taati protokol kesehatan. Sehingga mudik sehat dan aman terwujud,” ucap Januaryono.

Baca Juga:  Buruh Kembali Demo, Ratusan Personel Polres Purwakarta Lakukan Pengamanan

Yudra Saputra pemilik mobil yang kunci mobilnya tertinggal di dalam, mengucapkan terimakasih kepada petugas sehingga dirinya bersama keluarga dapat meneruskan perjalanan kembali.