Kisah Cinta Bujang Lapuk di Tasikmalaya: Kejar Anak SMA, Berakhir dalam Penjara

Bujang Lapuk
Pria berinisial GS (40) di Kota Tasikmalaya mengamuk dan merusak rumah keluarga wanita yang menolak cintanya. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Seorang pria berinisial GS (40) di Kota Tasikmalaya mengamuk dan merusak rumah keluarga wanita yang menolak cintanya.

Saking marahnya karena ditolak, warga Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya itu meluapkan emosinya dengan merusak rumah menggunakan pedang.

Baca Juga:  Herman Suherman Khawatir Pelajar di Cianjur Terlibat LGBT dan Tindak Kriminal

GS diketahui ditolak cintanya oleh R (16), gadis belia yang masih duduk di bangku SMA. Karena tak terima ditolak R, maka GS kalap hingga melakukan tindakan perusakan rumah keluarga R.

Baca Juga:  Gak Ada Akhlak! Dua Pemuda di Tasikmalaya Geber Knalpot Bising di Depan Polisi, Begini Nasibnya

Kemudian jajaran Polsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota meringkus dan menetapkan pelaku menjadi tersangka. GS sendiri kesehariannya berjualan voucher pulsa, masing-masing korban dan pelaku ini masih bertetangga.

Sebelumnya kejadian pengrusakan rumah gegara cinta ditolak ini sempat viral. Videonya menghebohkan jagat dunia media social. Narasi dalam video tersebut ‘Om om naksir sama perempuan yang masih anak SMA dan kerap kali membuntutinya’.

Baca Juga:  Waduh! Banyak Remaja dan Pasutri di Tasikmalaya Berpesta Miras