Kokoh Di Puncak Klasemen, Gomez: Harus Lebih Fight

JABARNEWS|BANDUNG – Persib Bandung terus kokoh di posisi pertama Liga 1 2018 setelah mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 (2-0). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (4/8/2018) sore, dua gol kemenangan Persib dibuat Jonathan Bauman pada menit 16 dan Patrich Wanggai dimenit 29.

Tiga poin tambahan tersebut membuat Persib terus kokoh di posisi pertama dengan raihan 35 poin, jauh meninggalkan Madura United yang berada di posisi dua dengan koleksi 30 poin dan Bali United di posisi ketiga dengan jumlah 29 poin.

Baca Juga:  Perkuat Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, Ridwan Kamil Gandeng BP2MI

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku bangga kepada pasukannya yang terus memperlihatkan perkembangan terutama di tiga pertandingan terakhir.

Kemenangan itu menjadi kemenangan ketiga yang capai Persib di empat laga terakhir. Sebelumnya Persib pun memenangkan pertandingan saat melawan Persebaya Surabaya dan PS Tira.

Baca Juga:  Depresi karena Sakit Mata, Seorang Pria di Purwakarta Nekat Gantung Diri

’’Saya sangat bangga dengan pemain saya karena mereka selalu berkembang setiap saat. Kita tetap memiliki pemain penting meski Bojan Malisic, Ezechiel, Hariono dan Tony tidak bisa main. Mereka terus berkembang, itu yang paling penting,’’ ujar Gomez kepada wartawan usai pertandingan.

Gomez mengatakan dipertandingan itu Sriwijaya sebenarnya bermain dengan baik. Namun pasukannya pun bisa bermain dengan bagus, sehingga bisa mengalahkan Sriwijaya.

’’Yang terpenting buat kita adalah tiga poin,’’ kata Gomez.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 Alami Peningkatan, Ema Sumarna Minta Warga Kota Bandung Jaga Kesehatan dan Pakai Masker

Pelatih asal Argentina ini menyebutkan saat ini Persib berada di puncak dan semua tim ingin mengalahkan Persib. Sebab, siapapun yang ada di puncak maka tim lain akan berusaha mengalahkan.

’’Saat ini pasti yang lain pasti berpendapat untuk bisa mengalahkan Persib. Maka kita harus berusaha lebih keras di pertandingan-pertandingan berikutnya dan harus memenangkan semua pertandingan,’’ tegasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat