Komunitas R15 Purwakarta Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Komunitas R15 Purwakarta tengah membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan terusan Ibarahim Singadilaga. (Foto: Dok AOP)

Di bulan penuh ampunan ini, komunitas motor yang bermarkas di Jalan Flamboyan, Kelurahan Nagrikaler, Purwakarta, itu ingin membangun rasa kepedulian dengan sesama. Adapun, takjil yang dibagikan kepada pengendara jumlahnya kurang lebih dari 100 bungkus.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa dan Sholat Wilayah Purwakarta, Subang dan Karawang Rabu 29 Maret 2023

Rifky menambahkan, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahim antar sesama member dan juga sebagai kegiatan sosial kemanusiaan di tengah masyarakat.

“Lewat kegiatan ini menunjukkan bahwasanya Kami organisasi yang peduli, bukan organisasi yg arogan dan brutal dalam berkendara,” terangnya.

Baca Juga:  Pejabat Pemkot Bandung Diminta Hadirkan Inovasi Layanan Publik

Selain bagi-bagi takjil ini, kata dia, R15 Purwakarta akan menggelar juga kegiatan sosial lainnya seperti berbagai makanan sahur dan santunan anak yatim.

Baca Juga:  Polisi Dan TNI Purwakarta Terlihat "Mesra"

Dalam pembagiannya sendiri, para anggota komunitas R15 Purwakarta tetap menomorsatukan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah dalam percepatan penggulangan Covid-19.