Komunitas R15 Purwakarta Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

Komunitas R15 Purwakarta tengah membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di jalan terusan Ibarahim Singadilaga. (Foto: Dok AOP)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bulan Ramadhan dimanfaatkan komunitas yang tergabung dalam Club Otomotif R15 Purwakarta untuk berbagi ke sesama dan terus menebar kebaikan.

Para penunggang Yamaha R15 tersebut membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di perempatan Iming, jalan terusan Ibarahim Singadilaga, kelurahan Purwamekar, Purwakarta.

Baca Juga:  Lomba Liwet Meriahkan Hari Santri Di Tasikmalaya

Dengan niat mendapat keberkahan dan langkah solidaritas club motor yang tergabung di Paguyuban All Otomotif Purwakarta (AOP) di bulan ramadhan ini terus melakukan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga:  Warga Mengeluh Jalan Bunigeulis Purwakarta Rusak Parah

Ketua R15 Purwakarta, M. Rifky Safrudin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin digelar R15 Purwakarta.

“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Apalagi, momentumnya di bulan Ramadhan. Jadi, meskipun bentuknya sederhana, hanya berupa takjil, tapi syarat akan makna,” ucap Bro Rifky, pada Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:  Beri Bantuan Sembako dan Perlengkapan Bayi, Bupati Purwakarta Ucap Begini