Lantik 370 PNS untuk Jabatan Fungsional, Ridwan Kamil: Rotasi dan Mutasi Adalah Dinamis

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat pelantikan PNS untuk Jabatan Fungsional di Gedung Sate, Jumat (31/12/2021). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Pegawai Negara Sipil (PNS) dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Acara pelantikan ini dirangkaikan dengan launching mekanisme kerja baru pasca – penyederhanaan birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Emak-emak Dukung PKS Kembali Rebut Kursi Kemimpinan di Kota Bandung

Adapun jumlah PNS yang dilantik pada hari ini ada sebanyak 370 orang. Dengan rincian 343 orang merupakan hasil penyetaraan jabatan, inpassing sebanyak 13 orang, perpindahan jabatan lain sebanyak tujuh orang, kenaikan jabatan empat orang dan pengangkatan kembali sebanyak tiga orang.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sampaikan Kabar Baik, 40 Persen Hewan Ternak di Jabar Sembuh dari PMK

Ridwan Kamil pun berharap agar para PNS yang baru dilantik bisa segera menjalankan tugas di tempat baru. Dirinya percaya, dengan keinginan dan kerja keras, tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik.

“Saya ucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik jalankan tugas dengan baik dan ambil langkah-langkah strategis dalam menjalankan tugas yang baru. Saya yakin dan percaya tugas dan tanggung jawab yang saudara emban dapat dilaksanakan dengan maksimal,” kata Ridwan Kamil dalam acara pelantikan PNS untuk Jabatan Fungsional di Gedung Sate, Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:  CASN 2023 Segera Dibuka! Buruan Catat Waktu dan Persyaratannya Disini