Lebih Dekat dengan Masyarakat, Gramedia Expo Hadir di Rest Area 72 A Tol Purwakarta

Soft Opening jaringan toko buku Gramedia untuk pertama kalinya hadir di rest area, tepatnya di Rest Area Km 72A Tol Cipularang. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka membawa inspirasi baru untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta ingin mewujudkan komitmennya untuk selalu tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingannya Gramedia hadirkan soft opening Gramedia di Rest area KM 72 A, Tol Purbaleunyi, Desa Cigelam, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Gantung Diri, Ini Isi Surat Wasiat

Gramedia Expo yang merupakan Gramedia pertama yang ada di rest area ini sudah bisa dinikmati dan dikunjungi oleh para pengunjung yang sedang beristirahat atau berhenti di rest area, Pada Rabu, 28 Februari 2024.

Baca Juga:  BPBD Sukabumi Catat Kerugian Bencana Capai Rp 38,2 Miliar

Direktur Rest Area Km 72A Tol Cipularang Jimmy Leo Chandra menyebutkan, ini adalah kali pertama Gramedia membuka toko buku di rest area dengan nama Gramedia Expo.

“Merupaka sebuah sejarah jaringan toko buku terbesar di Indonesia, Gramedia, hadir di Rest Area Km 72A Tol Cipularang. Sejarah ini adalah buah manis kemitraan kami dengan Gramedia,” kata Jimmy kepada wartawan di sela kegiatan soft opening Gramedia Expo di Rest Area 72A Tol Purbaleunyi, pada Rabu, 28 Februari 2024.

Baca Juga:  Tak Punya Izin Penjualan, Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras