Lebih Dekat dengan Masyarakat, Gramedia Expo Hadir di Rest Area 72 A Tol Purwakarta

Soft Opening jaringan toko buku Gramedia untuk pertama kalinya hadir di rest area, tepatnya di Rest Area Km 72A Tol Cipularang. (Foto: Gin/JabarNews).

“Dengan hadirnya Gramedia di Rest Area Km 72A ini dapat membangun budaya membaca bagi para pengunjung yang menggunakan transportasi seperti mobil pribadi, travel ataupun bus selama perjalanan menuju kota tujuan,” Ungkapnya .

Pihaknya juga berharap kegemaran membaca masyarakat semakin tumbuh berkembang. “Dan semakin menyebarluaskan virus cinta membaca di seluruh Nusantara,” kata Julia.

Baca Juga:  Bingung Cari Tempat Perayaan Tahun Baru di Purwakarta? Ini Lokasi yang Cocok

Ditemui di tempat yang sama, Komisaris PT Krida Bangun Persada (Pengelola Rest Area Km 72 A), Biyan Narendra mengapresiasi manajemen Rest Area Km 72A Tol Cipularang yang seolah tak henti berinovasi.

Baca Juga:  Garong Motor di Purwakarta Babak Belur Dihakimi Warga, Satu Pelaku Berhasil Kabur

“Kemitraan dengan Gramedia sehingga membuka Gramedia Expo pertama di sini (Rest Area Km 72A, red) adalah satu dari sekian banyak inovasi yang dihadirkan manajemen Rest Area Km 72A,” ucap Biyan.

Baca Juga:  Ibu dan Anak Asal Purwakarta Tewas Dalam Laka Lantas di Tol Cipularang KM 113

Adapun saat ini, sambungnya, juga tengah dikembangkan aplikasi mobile khusus Rest Area Km 72A. Nantinya, melalui aplikasi tersebut, para pengunjung Rest Area Km 72A bisa mendapatkan berbagai informasi tentang kondisi di Rest Area Km 72A.