Lebih Dekat dengan Masyarakat, Gramedia Expo Hadir di Rest Area 72 A Tol Purwakarta

Soft Opening jaringan toko buku Gramedia untuk pertama kalinya hadir di rest area, tepatnya di Rest Area Km 72A Tol Cipularang. (Foto: Gin/JabarNews).

Sementara, Store Manager Gramedia Expo, Julia Ariastuti mengatakan, dibukanya Gramedia Expo masih dalam rangkaian HUT ke-54 Gramedia. Mengusung tema ‘Semangat Lebih Dekat’, Gramedia ingin mewujudkan komitmennya untuk selalu tumbuh dan berkembang bersama mitra, pelanggan, dan seluruh pemangku kepentingannya.

“Maka dari itu Gramedia dengan Manajemen Rest Area Km 72A menghadirkan Gramedia Expo yang merupakan Gramedia pertama yang ada di rest area,” Ungkap Julia.

Baca Juga:  Pemkab Majalengka Siapkan Hadiah Bagi Atlet Berprestasi

Gramedia Expo, Kata Dia, sudah bisa dinikmati dan dikunjungi oleh para pengunjung yang sedang beristirahat atau berhenti di Rest Area Km 72A imi mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam.

Baca Juga:  Puluhan Ribu KPM di Purwakarta dapat Bantuan Pangan, Benni Iwan Beberkan Hal Ini

“Kami menghadirkan buku-buku best seller dengan berbagi genre seperti buku anak, komik, manga, novel, self improvement, keagamaan dan ekonomi. Selain bisa menemukan ratusan buku menarik, Gramedia Expo juga menyediakan produk-produk lainnya seperti toys, stationary, dan beragam produk menarik lainnya,” Beber Julia.

Baca Juga:  Para Ajengan se-Jawa Barat Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Yang istimewa, lanjut Julia, di hari perdananya tersebut, Gramedia Expo menghadirkan promo menarik yang dapat dinikmati para pengunjung. Yakni, berupa diskon 10 persen untuk produk buku khusus pada 28 Februari 2024 saja.