Lepas Ekspor 4.500 Jenis Tanaman Hias, Uu Ruzhanul Ulum: Fenomenal, Sangat Membanggakan!

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum saat melepas ekspor tanaman hias di Lapangan Kompleks Perumahan Graha Puspa, Desa Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (10/11/2022). (Foto: Istimewa).

“Oleh karena itu saya atas nama Pemda ProvinsiJawa Barat mendorong dan mendukung kegiatan ini yang memiliki multidimensi dan kemanfaatan yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Ia juga menekankan Program Petani Milenial yang sudah berjalan harus disertai kolaborasi dengan berbagai pihak terlebih pemda kabupaten/ kota.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Beberkan Kondisi Jalan Provinsi di Bandung Barat, Sudah Sempurna?

Menurutnya, tanpa dukungan kepala daerah (Bupati dan Wali Kota), maka program tersebut tidak akan berjalan maksimal.

“Di sini saya mengucapkan terima kasih atas kolaborasi Pak Bupati Bandung Barat yang telah mendorong Program Petani Milenial karena kalau tidak dibantu dan tidak ada kolaborasi dengan pemerintah daerah (kabupaten/ kota) tidak bisa semaksimal ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Pembelajaran Efektif Menurut Uu Ruzhanul Ulum: Jangan Banyak Tugas

“Saya berharap Bupati yang lain, juga Wali Kota untuk mendorong ekonomi lewat pertanian yang menjanjikan. Harapan kami pula petani milenial terus berinovasi dan berkolaborasi dengan siapapun, sehingga semakin kuat dan hebat,” tuturnya.

Baca Juga:  Waspada! Jalur Cikajang Berpotensi Longsor Batu