Lewat Jalur Politik, DPR RI dan LDII Jabar Sepakat Majukan Perekonomian Umat

DPR RI
Kegiatan silaturahimnya antara DPR RI dan DPW LDII Provinsi Jabar, Sabtu (23/9/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Komisi VIII DPR RI dan DPW LDII Provinsi Jawa Barat sepakat untuk memajukan perekonomian umat melalui koridor kewenangan masing-masing.

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily mengatakan bahwa perekonomian umat akan mendorong terwujudnya kemaslahatan umat.

Baca Juga:  Bingung Mau Liburan Kemana? Ini Lima Tempat Wisata Alam Rekomendasi di Bandung

Menurut Ace, DPR RI melalui kebijakan-kebijakan perundangan mendukung pemerintah untuk mendorong perekonomian nasional. Termasuk diantaranya pertumbuhan perekonomian nasional di kisaran 5 persen saat pandemi dan endemi Covid-19.

Baca Juga:  Polda Jabar Pastikan Netralitas Polri di Pemilu 2024

“Walaupun sebagian besar negara perekonomiannya turun, bahkan ada yang resesi, alhamdulilah Indonesia perekonomiannya malah tumbuh bagus, di kisaran 5 persen,” kata Ace dalam keterangan yang diterima, Minggu (24/9/2023).

Tak hanya itu, Ace juga memuji peran LDII dalam memajukan perekonomian melalui kontribusi-kontribusi nyata langsung di msyarakat. Termasuk kinerja warga LDII di DPR RI yang bersungguh-sungguh dalam melaksanakan program kerja yang berkaitan langsung dengan kesejahteraan umat.

Baca Juga:  Ashari Tambunan Mantan Bupati Deli Serdang Berpeluang Lolos ke Senayan