Libur Panjang, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Polres Purwakarta
Personel Sat Samapta Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek wisata. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Libur panjang hari Lahir Pancasila dan Cuti Bersama yang dibarengi dengan weekend, objek wisata di Kabupaten Purwakarta masih menjadi magnet bagi para wisatawan.

Dimomen tersebut hampir setiap hari wisatawan berdatangan ke kawasan objek wisata yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  1.200 Personel Gabungan Disiagakan untuk Amankan Mudik Lebaran di Bogor, Ade Yasin Bilang Begini

Untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan masyarakat selama libur panjang tersebut, Sat Samapta Polres Purwakarta intensif menggelar patroli ke objek vital dan tempat wisata di Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Samapta, AKP Asep Kusmana mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada. Patroli dan penjagaan tetap ditingkatkan apalagi saat libur panjang seperti sekarang, di mana Purwakarta merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Barat.

Baca Juga:  Buru Geng Motor Brutal, Polres Sukabumi Rutin Gelar Patroli Malam

“Saat momen libur panjang seperti saat ini, patroli dan penjagaan kita lakukan di objek vital, serta tempat wisata. Bahkan untuk di terminal dan stasiun kereta api juga kita tempatkan anggota untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut,” ucap Asep, pada Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga:  Lima Rumah Warga di Cipanas Cianjur Diamuk Api, Ini Penyebabnya