Libur Panjang, Polres Purwakarta Lakukan Patroli ke Objek Wisata

Polres Purwakarta
Personel Sat Samapta Polres Purwakarta saat lakukan patroli di objek wisata. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

Ia menambahkan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Seiring dengan jumlah kunjungan wisata ke Kabupaten Purwakarta yang semakin meningkat saat libur panjang.

“Kegiatan patroli dan pengamanan di sejumlah wisata di Kabupaten Purwakarta ini guna untuk menghimbau kepada pengunjung yang sedang melaksanakan liburan agar tetap waspada dan hati-hati. Serta terus mengawasi anak- anak untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Jelas Asep.

Baca Juga:  MPLS di SMAN 1 Wanayasa, Polisi di Purwakarta Sampaikan Ini

Dalam patroli tersebut, kata Asep, petugas juga menyampaikan pesan kepada pengunjung agar berhati-hati membawa barang bawaan atau barang berharga lainnya agar tidak menjadi korban kriminalitas.

Baca Juga:  Yana Mulyana: Sekarang Ruang Isoman di setiap Kecamatan Sudah Disiapkan

“Kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud Komitmen Polri untuk memberikan kenyamanan para wisatawan di Kabupaten Purwakarta. Tetap waspada karena kejahatan bisa terjadi kepada siapapun. Berliburlah dengan nyaman dan aman, jika ada yang mencurigakan segera lapor ke petugas jaga ataupun ke kantor polisi terdekat,” ungkap Asep Kusmana. (Gin)

Baca Juga:  Jadwal SIM Keliling Purwakarta Senin 12 Juli 2023