Mahasiswa Baru Unisba Diharapkan Jadi Ragi dalam Perjuangkan Ruhul Islam

Pelantikan mahasiswa baru tahun 2023/2024 pada Sidang Senat Terbuka yang dilaksanakan di Aula Utama Unisba, pada Senin (18/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Para mahasiswa baru Universitas Islam Bandung (Unisba) diharapkan bisa menjadi ragi dalam menyampaikan kebaikan kepada masyarakat dengan memperjuangkan ruhul Islam.

Hal tersebut dikatakan Wakil Rektor (Warek) I Unisba Prof. Ir. A. Harits Nu’man, M.T., Ph.D., IPM dalam Pelantikan mahasiswa baru tahun 2023/2024 pada Sidang Senat Terbuka yang dilaksanakan di Aula Utama Unisba, pada Senin (18/9/2023).

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Sebut 12 Juta Pekerja di Jabar Belum Tercover BPJS

“Manfaatkan seluruh fasilitas yang dimiliki oleh Unisba, jaga dari sisi ruhul Islamnya karena Unisba ini adalah kampus perjuangan, kampus yang tentu dilahirkan oleh para pemimpin kita terdahulu untuk memperjuangkan ruhul Islam menjadi ragi bagi masyarakat artinya menularkan kebaikan dalam komunitasnya, masyarakat dan lingkungannya itu menjadi lebih baik dan akhlaknya juga lebih baik,” kata Prof. Harits.

Baca Juga:  Pembangunan PLTSa Gedebage, akan Kembali Dikaji

Dia menjelaskan, pihaknya memberikan pembekalan kepada para mahasiwa terkait dengan kegiatan masa ta’aruf yang dilakukan di Unisba baik untuk ruhul Islamnya.

Baca Juga:  Soal Sidang ketiga Gugatan Cerai Dedy Mulyadi, Ini Kata Ambu Anne.

“Bagaimana pembelajaran atau tatanan Unisba untuk merespon perkembangan zaman karena sekarang sudah berbasis pada digital,” jelasnya.