Mahasiswa Baru Unisba Diharapkan Jadi Ragi dalam Perjuangkan Ruhul Islam

Pelantikan mahasiswa baru tahun 2023/2024 pada Sidang Senat Terbuka yang dilaksanakan di Aula Utama Unisba, pada Senin (18/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Sekadar informasi, taaruf akan berlangsung selama dua hari hingga Selasa (19/09/2023), serta akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti pemaparan materi dari Ketua Badan Pengurus Yayasan, Rektor, Warek I, Warek II, Warek III, Warek IV, Bagian Peningkatan Ruhul Islam & Pengelolaan Masjid, serta pengenalan Lembaga Kemahasiswaan oleh BEM, DAMU, UKM dan LKM.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Beri Penghargaan Bagi Kecamatan dengan Capaian Vaksinasi Tertinggi

Kemudian diisi juga kampanye anti kekerasan seksual, sharing session dengan mahasiswa berprestasi, ‘Great Attitude, Being The Game Changers’, tausiyah inspiratif dengan tema ‘Pemuda Menjawab Perubahan Zaman’ oleh Ust. Handy Bonny, dan stand up comedy bersama Jui Purwoto.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan UMKM bakal Isi Stand di Stasiun Padalarang dan Tegalluar

Di dua hari berikutnya, para mahasiswa baru akan mengikuti Pelatihan Pengenalan Pribadi Mu’min, Muslim dan Mukhsin (P3M) yang merupakan rangkaian kegiatan taaruf mahasiswa baru Unisba dalam membentuk softskill pengenalan pribadi dengan fasilitator mahasiswa Unisba yang telah diberi pelatihan oleh Bagian Kemahasiswaan Unisba. (Red)

Baca Juga:  Kota Bandung Raih 18 Medali, Finish Empat Besar Porpemda XV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News