Makin Hemat, Ini Dia Daftar Produk Promo di Bandung

JABARNEWS | BANDUNGBlibli.com merupakan salah satu e-commerce populer di Indonesia. Ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berbelanja di Blibli.com. Salah satunya sering diadakan program promo sehingga anda bisa mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan dengan harga lebih murah.

Promo Gajian merupakan salah satu program di Blibli.com yang akan menawarkan berbagai produk.
Berikut daftar produk Promo Bandung yang bisa anda dapatkan di Blibli:

1. ROSE BRAND Minyak Goreng 2 Liter (CASHBACK 99%)

Produk ini merupakan minyak goreng yang diproduksi segera higienis dengan teknologi tinggi sehingga mengasilkan minyak goreng berkualitas dengan kandungan BETA Karoten, Omega 9 serta Vitamin A dan E yang sangat baik untuk tubuh.

Minyak goreng ROSE BRAND terbuat dari kelapa sawit pilihan yang membuat semua masakan anda menjadi lebih gurih dan lezat.

Minyak goreng ROSE BRAND tersedia dalam berbagai varian kemasan, yakni kemasan, kemasan botol, kemasan refill hingga kemasan jeriken.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 16 Agustus 2022

Minyak goreng ROSE BRAND dapat digunakan untuk menggoreng atau dalam pembuatan kue, roti, cookies, dan masakan.

ROSE BRAND Minyak Goreng 2 Liter dibanderol dengan harga Rp 40.000 dan mendapatkan potongan harga 17% menjadi Rp33.300.

2. Lap Kanebo nitex daya serap tinggi bahan halus berkualitas (CASHCBACK 99%)

Lap kanebo biasa digunakan untuk mengelap permukaan yang basah dan lebar. Kain kanebo dapat menyerap air dalam jumlah banyak dan mudah dikeringkan dengan beberapa kali perasan saja.

Untuk anda yang sedang mencari lap kanebo, Lap Kanebo nitex bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini memiliki daya serap tinggai dengan bahan halus berkualitas.

Cara menggunakannya adalah yang peratma rendam kanebo dengan detergen dalam air hangat selama beberapa menit untuk menghilangkan bahan pengawet.

Baca Juga:  Tiga Polsek di Polres Bogor Diganjar Penghargaan, Karena Ini

Setelah digunakan, simpan dalam tabung yang tersedia. Kanebo akan mengering dan mengeras dengan sendirinya agar tetap higienis dan tidak berjamur.

Lap Kanebo nitex dibanderol dengan harga Rp29.999 dan mendapatkan potongan harga 15% menjadi Rp25.499.

3. Headset Olike OH-W6H Super Bass (CASHBACK 99%)

Headset, headphone, atau earphone merupakan aksesoris yang sudah menjadi kebutuhan untuk mendengarkan audio di smartphone maupun PC. Terutama saat ingin mendengarkan audio dari perangkat elektronik secara jelas, perangkat ini tentunya sangatlah membantu.

Untuk anda yang sedang mencari headset, Headset Olike OH-W6H Super Bass bisa menjadi rekomendasi untuk anda pilih.

Produk ini hadir dengan desain comfortable eartip yang tentunya sangat nyaman di telinga anda seharian. Headset ini dilengkapi dengan ukuran standar AUX Jack 3,5 mm, super compartible dengan semua gandet yang anda miliki.

Baca Juga:  Aplikasi Si Keren Permudah Pengelolaan Arsip di Pemkab Bekasi

Earphone dengan warna putih ini sangat cocok dipakai untuk anda yang suka dengan kesan clean, simple dan futuristic.

Headset Olike OH-W6H Super Bass dibanderol dengan harga Rp35.000 dan mendapatkan potongan harga 3% menjadi Rp34.000.

4. Zalora Unfinished T-Shirt Premium Cotton – Kaos Pria (CASHBACK 99%)

Kaos dengan model vintage ini akan menjadikan penampilan anda berbeda dari yang lain. Kaos pria ini terbuat dari bahan katun yang halus dan lembut, memiliki daya serap keringat yang tinggi sehingga nyaman saat dipakai sehari-hari.
Selain itu, kaos pria ini memiliki jahitan kualitas terbaik sehingga lebih awet dan tahan lama. Kaos pria ini tersedia dalam beberapa ukuran, yaitu S, M, L, XL.
Zalmore Unfinished T-Shirt Premium Cotton dibanderol dengan harga Rp150.000 dan mendapatkan potongan harga 50% menjadi Rp75.000. ***