Mantap Nih, Cikao Park Purwakarta Gunakan Jasa SPG Cantik untuk Pengawasan Prokes

Duta prokes Covid-19 di Objek wisata Cikao Park, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 saat libur nataru, pengelola objek wisata Cikao Park Purwakarta menggunakan jasa SPG cantik untuk jadi duta prokes Covid-19 di areal wisata.

Pengelola wisata Cikao Park Purwakarta, Wijanarko Dwi Putra mengatakan, duta itu akan melayani pengunjung untuk melakukan protokol kesehatan selama berada di area wisata.

Baca Juga:  Antisipasi Aksi Geng Motor, Polres Metro Bekasi Tingkatkan Patroli

“Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kami menggunakan jasa SPG untuk menjadi duta. Mereka nantinya akan melayani para pengunjung untuk melakukan scan barcode QR Pedulilindungi sebelum masuk area wisata,” ucap pria yang akrab disapa Wiwi itu, pada Sabtu, (25/12/2021).

Baca Juga:  Bagian Pengadaan Setda KBB Optimalkan Pengawasan Internal dan Eksternal

Dijelaskannya, selain di pintu utama, para SPG akan ditempatkan di setiap pintu area seperti area kolam renang, rumah ilusi dan taman satwa. Para SPG cantik juga melakukan pengecekan suhu tubuh para pengunjung.

Baca Juga:  Luthfi Nasrin Dijadikan Anak Angkat Oleh Dedi Mulyadi

Jika terdapat pengunjung yang terindikasi bersuhu tinggi, sambung Wiwi, maka akan dilakukan isolasi dan pemeriksaan lebih lanjut di ruangan yang sudah di sediakan beserta tenaga medisnya.