Menjadi Alien dalam Gila Lu Ndro! Delapan Jam Indro Tersiksa

JABARNEWS | BANDUNG – DIBALIK kocaknya aksi Indro Warkop dalam film Gila Lu Ndro! produksi Falcon Picture, ada pengorbanan yang harus dilewatinya saat menggunaan baju alien.

Menjadi pemeran utama di film ini sekaligus berperan sebagai sosok alien, ternyata tak mudah bagi aktor kawakan Indro Warkop.

Film karya sutradara Herwin Novianto ini bercerita tentang sosok Alien (Indro Warkop) yang bertemu dengan seorang pria bernama Indro (Tora Sudiro) secara tak sengaja. Nah, untuk memaksimal peran tersebut Indro harus melalui make up selama 3 jam dan harus dikenakan tidak lebih dari 8 jam.

Baca Juga:  Polrestabes Bandung Catat Kasus Pencurian Melonjak 664 Persen di 2020

“Saya itu di make up untuk sosok Alien itu menggunakan kostum yang luar biasa, cukup sedikit tersiksa sih karena jujur belum pernah menggunakan kostum selama ini. Jadi melalui proses cetak kaya semacam di gips, kemudian menggunakan silikon, cat dan semacamnya. Kebayang bagaimana saya harus bisa menahannya agar tidak rusak,” ungkapnya saat ditemui di MIM lewat acara Meet and Great film Gila Lu Ndro!

Baca Juga:  Pilih Lapor Polisi Usai Diinjak Wakil Ketua DPRD Depok, Sopir Truk: Saya Minta Keadilan Hukum Aja

Dirasakan Indro itu memang bukan hal mudah meski awalnya ia mengaku serta membayangkannya tidak sesulit kenyataannya. Bersyukur ternyata semuanya bisa ia lewati. “Alhamdulillah banget ternyata saat menggunakan kostum itu syuting yang dilalui berjalan lancar. Dan itu karunia Illahi, saya juga tidak percaya ternyata bisa dilewati sesuai waktu yang ditargetkan,” ujarnya.

Apalagi semuanya terbayarkan saat ia melihat hasilnya benar-benar sesuai keinginan. “Dulu itu, almarhum Dono ingin sekali membuat film seperti ini, dan entah bagaimana saya dipertemukan dengan orang-orang yang memiliki energi luar biasa hingga terciptalah film ini,” tandasnya.

Baca Juga:  Bupati Bandung Barat Soroti Kebersihan Kantor PBB

Selain dibintangi Indro Warkop, Film Gila Lu Ndro yang mulai tayang 13 September ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, Yuriko Anggeline, Zulfa, Deswita Maharani, Tarzan, Bedu, dan para komika. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat