MS Glow Beri Penawaran Spesial dan Bagi-bagi Produk Gratis, Buruan Cek Disini

MS Glow
Brand Manager MS Glow Imron Rusyadi saat mengikuti pameran di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – MS Glow Clinic memberikan penawaran spesial dan membagi-bagikan produk secara gratis kepada masyarat di Kota Bandung, tepatnya di pameran yang diselenggarakan di Trans Studio Mall selama 3 hari sampai minggu.

Brand Manager MS Glow Clinic Imron Rusyadi mengatakan, dalam pameran tersebut MS Glow Clinic memberikan diskon 10 persen untuk produk basic seperti krim pagi, krim malam, sabun, yang biasanya satu paket dijual Rp300.000, khusus hari ini diskon 30 persen jadi Rp210.000.

Baca Juga:  Bawaslu Jabar Beberkan Potensi Sengketa pada Tahapan Pemilu 2024, Apa Saja?

Selain itu ada buy one get one free, khusus untuk facial di harga Rp140.000 untuk 2 orang yang biasanya sekitar Rp200.000 sampai Rp400.000.

Baca Juga:  Jaga Tradisi Antar Jemput Jemaah Haji di Purwakarta Pakai Mobil Plat Merah, Ambu Anne Bilang Begini

“Begitu juga kayak laser, treatment-treatment yang premium bisa didapatkan disini dengan harga yang lebih murah,” kata Imron kepada wartawan di Trans Studio Mall, Kota Bandung, Jumat (24/2/2023).

Baca Juga:  Menguak Sederet Kontroversi Pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Untuk produk khusus cowok, lanjut dia, lebih minimalis, pemakain juga lebih gampang yang bisa di colek dan disemprot saja. Untuk bayi ada minyak telon, sampo bayi dan lain sebagainya.