Nasdem Sumbangkan Armada Untuk Paslon 1

JABARNEWS | MAJALENGKA – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tidak main-main untuk mensukseskan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Majalengka nomor urut 1 (Maman-Jefry). Parpol ini menyumbangkan satu mobil panggung yang dilengkapi dengan sound sistem organ dan piano.

‎Hal ini ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kabupaten Majalengka, Wawan Darmawan. Dia mengatakan, armada tersebut telah dimodifikasi, sehingga menghasilkan kendaraan yang terkesan canggih dan kekinian.

Baca Juga:  PT. KAI Terjunkan 353 Personil Pengamanan Nataru

“Mobil panggung itu sengaja dirancang khusus untuk kegiatan kampanye. Jadi panggungnya ini bisa digunakan di manapun, terkesan lebih praktis dan tidak usah bikin panggung lagi,” ungkapnya, Rabu (23/5/2018) sore.

‎Wawan mengatakan, mobil truk ‘box’ yang telah mendapatkan modifikasi itu salah satu sisi tutup ‘box’ bisa dibuka menyamping, sekaligus dijadikan panggung. Mobil itu dilengkapi dengan sound system, genset sumber daya listrik, dan lampu –lampu serta alat music organ dan piano.

Baca Juga:  16 Desa Di Purwakarta Dicanangkan Jadi Desa Wisata

“Kami siap mendukung kegiatan kampanye Kang Maman dan Kang Jefry, terutama di bulan Rhamadan ini. Mobil ini siap kami luncurkan ke lokasi acara,” ujarnya.

Wawan menjelaskan, sepanjang bulan Ramadan ini kegiatan kampanye Paslon Maju ini cukup berbeda dibandingkan sebelumnya. Kegiatannya banyak dilakukan di sore atau malam hari. Misalnya buka puasa bersama warga atau komunitas tertentu.

Baca Juga:  Rawan, Ratusan TPS buat Pilkada 2020 di Kabupaten Bandung

“Namun kelemahan mobil panggung ini yakni tak bisa masuk ke dalam gang. Hanya bisa digunakan di jalan yang lebar dan luas,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Partai Nasdem merupakan partai pengusung Paslon 1 dalam Pilkada Majalengka 2018 bersama PKB, Gerindra, PKS, dan PAN. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat