Nyaleg, Kirana Larasati Seminimal Mungkin Tinggalkan Anak

JABARNEWS | JAKARTAMENJADI calon legislatif (caleg) DPR RI periode 2019-2024, bagi artis cantik Kirana Larasati, tak menjadi alasan sulit membagi waktu untuk sang anak. Malahan Kirana berusaha agar seminimal mungkin meninggalkan anak di waktu-waktu terpenting.

“Jadi pagi saya antar sekolah, nanti dijemput sama neneknya, saya ngurusin acara-acara atau meeting-meeting nanti malam ketemu lagi, sebisa mungkin saya pulang cepat,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/10).

Baca Juga:  Info Loker Karawang Posisi HRG Manager, Ini Saja Syaratnya

Dikutip kapanlagi.com, soal sosialisasi di daerah pemilihan, pemilik hidung mancung itu mengaku dari Kota Cimahi. Jadi saat nanti harus ke Cimahi, Kirana merasa tenang membawa anaknya karena bisa dititipkan kepada orangtuanya di Kota Bandung.

“Lalu kalau masalah ke dapil karena keluarga anak saya juga ada di Bandung, jadi sebenernya bukan hal yang sulit membagi waktu. jadi sekolah Senin Selasa Rabu dan Kamis Jumat Sabtu Minggu kalau saya di dapil di Bandung anak saya ikut. jadi bisa tinggal di rumah neneknya, atau sama saya juga,” tambahnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim Pembangunan di Jabar Sangat Baik, Ekonomi Lebih Tinggi dari Nasional dan Juara Investasi

Artis yang juga politisi PDIP ini mengaku siap ditugaskan dimana saja jika lolos dalam Pilkada nanti. Kirana membiarkan hal tersebut diatur oleh partai yang menaunginya.

Baca Juga:  Hutan Gundul, Laut Rusak, Stop: Kebijakan Penangkapan Ikan Terukur dan Program Shrimp Estate

“Nanti biarkan partai yang mengatur. saya siap ditugaskan dimana saja, pastinya bisa dilihat dari skill saya, bagusnya dimana,” tutupnya.

Fokus karir barunya, Kirani akui kini telah membatasi karir keartisannya, walaupun tak meninggalkan sepenuhnya. Hal ini karena Kirana sedang sibuk kampanye. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat