Organda: Ambu Anne Layak Kembali Memimpin Purwakarta 2024-2029

Ketua DPC Organda Purwakarta, Rd.H.Tatan Margandi. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pilkada Purwakarta, Jawa Barat, baru akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang. Namun demikian, suasana pesta demokrasi lima tahunan tersebut sudah mulai terasa. Hal ini terlihat adanya sikap dukung mendukung terhadap salah satu kandidat.

Seperti yang dilakukan Organisasi Anggkutan Darat (Organda) Kabupaten Purwakarta. Organiasi angkutan darat tersebut menyatakan dukungan terhadap Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika untuk kembali maju di Pilkada 2024 mendatang.

Baca Juga:  Jambret Tas Perempuan, Mantan Residivis Ditangkap Polres Tapanuli Tengah

Tentu saja pernyataan dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Organda Purwakarta menilai kepemimpinan wanita yang akrab disapa Ambu Anne tak diragukan lagi. Hal ini terlihat dari kemajuan Kabupaten Purwakarta di bawah kendalinya, baik pembangunan fisik maupun non-fisik.

Baca Juga:  Ingin Dapatkan Oksigen dari Pemprov Jabar, Begini Caranya

“Kami menilai Ambu mampu dan layak kembali dan melanjutkan memimpin Purwakarta 2024 – 2029,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Purwakarta, Rd.H.Tatan Margandi kepada awak media.

Baca Juga:  Teman Satu Sekolah Kaget Mahasiswa UPI Ini Terduga Teroris

Masih menurut Tatan, sejak kepemimpinan Ambu Anne pada tahun 2018 silam, Kabupaten Purwakarta telah mengalami banyak perubahan. Bahkan di saat pandemi covid-19 menerjang Indonesia dan dunia.