Organda: Ambu Anne Layak Kembali Memimpin Purwakarta 2024-2029

Ketua DPC Organda Purwakarta, Rd.H.Tatan Margandi. (foto: istimewa)

“Kami atas nama Organda merasakan jika Ambu masih mampu dan menyelesaikan berbagai permasalahan di Purwakarta dengan bijak dan tepat,” ungkapnya.

“Tidak banyak yang dapat dilakukan dimasa pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir, akan tetapi kami menyimpulkan jika kebijakan seorang pemimpin di Purwakarta sangat baik dan menunjang kemandirian masyarakat dengan baik ditangan dingin sang Bupati yaitu Ambu. Maka layak dan pantas meurut kami, jika Ambu kembali menjadi pimpinan rakyat Purwakarta kedepan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Parah! Ketahuan Curi Kotak Amal, Pria Ini Aniaya Nazir Masjid

Sementara masyarakat Purwakarta mengetahui di tahun 2022 ini, Ambu tengah mengeluarkan kebijakan yang Istimewa yaitu percepatan peningkatan pembangunan infrastruktur di Purwakarta.

Baca Juga:  HUT Kostrad, Resimen Armed 1 Sthira Yudha Rehab Mak Inoh

Pemkab Purwakarta tengah mempersiapkan percepatan pembangunan yang akan dilaksanakan di Purwakarta yaitu Jalan Nasional sepanjang 42,91 KM, Jalan Provinsi sepanjang 59,350 KM dan Jalan Kabupaten sepanjang 728,924 KM, Drainase pertanian, Jalan Lingkungan berikut peningkatan kemandirian UMKM.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Sabtu 9 Juli 2022

“Atas dasar diataslah kami Organda Kabupaten Purwakarta mendukung dan siap membantu pemerintah dengan mendukung Ambu. Baik dalam aspek dukungan tenaga, pikiran juga dukungan politis buat Ambu di 2024 nanti,” pungkasnya. (red)