Pandemi, Kickfest Gelar Pameran Online Gandeng e-Commerce

JABARNEWS | BANDUNG – Siapa yang tidak tahu kickfest? Pameran Clothingyang satu ini biasanya mengadakan acara rutin secara offline di Lapangan Pussenif Bandung. Tetapi karena ada Covid-19 Kickfest menggandeng e-commerce Shopee.

Industri kreatif nasional memang menjadi salah satu sektor yang terhambat seiring berkembangnya penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kickfest menggandeng Shopee agar membantu bangkitnya industri kreatif yaitu lewat teknologi e-commerce.

Kickfest adalah Pameran clothingyang pertama di Indonesia yang menggandeng Shopee lewat Shopee Kickfest Online.

Baca Juga:  Basuki Hadimuljono Sebut 81 Persen Banjir di Bandung Selesai, Benarkah?

Get Ready! buat kalian yang udah kangen banget hunting baju di Kickfest. Ade Adriansyah selaku Ketua Panitia Kickfest, berharap Shopee KICKFEST Online dapat menjadi angin segar bagi penggemar clothing lokal, pun momentum bagi industri brand lokal untuk terus berkreasi di tengah pandemi.

“Melihat perkembangan ekonomi kreatif yang perlahan mulai bergerak, kami melihat momentum ini dapat disesuaikan dengan kondisi di tengah pandemi lewat format online. Dengan dukungan dari Shopee kami berharap pameran clothing dengan format online ini bisa menjadi solusi bagi industri kreatif di tengah masa sulit ini,” ujar ketua panitia kickfest itu, Selasa (2/12/2020)

Baca Juga:  Ketua GP Ansor Apresiasi Langkah Polres Perangi Narkoba Dan Miras

Tentunya! kalian bakal dapet banyak banget Penawaran belanja dari 200 brand lokal se-Indonesia di Shopee KICKFEST Online, dari happy hour dimana semua produk terpilih akan dipotong harganya sebesar 50% pada jam tertentu, diskon hingga 70%, juga promo gratis biaya kirim menjadi alasan mengapa Shopee KICKFEST Online patut ditunggu bagi para pecinta clothing lokal di Indonesia.

Baca Juga:  Video Introgasi Begal di Tasikmalaya Viral: Saha Maneh?

Selain berbelanja, Kalian juga bakal diajak seru-seruan soalnya ada KICKQUIZ dengan berbagai macam hadiah yang bikin penasaran, mix and match produk brand lokal, KICKVIEW yang akan me-review produk-produk terbaik tanah air, hingga KICKTALK sebuah talkshow online dengan bahasan-bahasan seru seputar dunia industri kreatif dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Penulis: Dewi Gayatri