Pantau GT Palimanan, Kapolda Jabar Pastikan Arus Balik Berjalan Lancar

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana saat meninjau GT Palimanan Tol Cipali, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. (Foto: Abdul rohman/Jabarnews)

Kapolda Jabar juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2022. Termasuk petugas dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, BPBD, dan lainnya.

“Khusus kepada anggota Polri saya sangat bangga atas kerja sama dengan banyak pihak yang sangat bagus selama Operasi Ketupat. Momentum sinergitas yang terjalin ini harus dijadikan role model untuk kegiatan lain,”katanya.

Baca Juga:  Minibus VS Kereta Api di Cirebon, Empat Penumpang Tewas

Selain itu, Kapolda Jabar mengakui dari angka menunjukan adanya peningkatan arus mudik dan balik di jalur tol maupun arteri. Bahkan, penerapan one way memberikan dampak ke jalur arteri, tetapi secara umum roda masih berputar dengan kecepatan 30 – 40 km.

Baca Juga:  Di Cirebon, Harga Minyak Goreng Sudah Rp14 Ribu per Liter

“Alhamdulillah, penempatan personel membuat arus kendaraan selama arus balik tetap berjalan dan tidak ada titik yang benar-benar tidak bergerak. Tapi, sekali lagi ini berkat kerja sama semua pihak dan pengertian masyarakat,”katanya. (Abr)

Baca Juga:  Heboh! OPD Bikin Surat Pernyataan Sikap Desak Sekda Cianjur Mundur, Ini Respon Herman Suherman