PDK Kosgoro 1957 Purwakarta Nyatakan Dukung H Yogie Mochamad di Pemilu 2024

Deklarasi dukungan PDK Kosgoro 57 Purwakarta untuk H Yogie Mochamad
Deklarasi dukungan PDK Kosgoro 57 Purwakarta untuk H Yogie Mochamad. (foto: istimewa)

Yogie juga memberikan instruksi kepada seluruh kader dan orsap Kosgoro 57 untuk melakukan kampanye santun demi kebesaran Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Di kesempatan tersebut, Yogie juga meminta agar para kader PDK Kosgoro 1957 dan orsap mendukung serta memilih kader terbaik PDK Kosgoro yang akan menjadi calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta.

Beberapa nama yang diusung langsung oleh PDK Kosgoro 1957 Purwakarta antara lain Andhi Prasetyadi Kusumah (Abah Aray) untuk Dapil 3 Purwakarta, Risa Adriani S.A.B, Mesakh Supriadi SE, dan Mochamad Wachyu Ginajar.

Baca Juga:  Gemarikan KKP Santri Nurul Jadid Tembus Rekor Muri

Selain itu terdapat pula Muhamad Hilmi untuk Dapil 1 Purwakarta, Agil Fauzan Ilhamudiin S.Kom untuk Dapil 4 Purwakarta, serta Dias Rukamana Praja.SE dan Mokhamad Sahrul Fadli S.A.P untuk Dapil 5 Purwakarta.

Baca Juga:  AHY Sampaikan Dua Agenda Penting Pilpres dan Pileg 2024: Prabowo Presiden, Demokrat Bangkit!

Dalam acara deklarasi tersebut, dilakukan penyematan jaket Kosgoro 1957 kepada Muhammad Kahfi E., yang merupakan kader termuda di PDK Kosgoro 1957.

Sementara itu Andhi Prasetyadi Kusumah (Abah Aray) selaku calon legislatif Dapil 3 Purwakarta, menyebut acara deklarasi ini sangat khidmat dan sakral, serta memberikan dampak positif bagi organisasi PDK Kosgoro 1957 Purwakarta dan Partai Golkar Purwakarta secara keseluruhan.

Baca Juga:  Pengawasan Kegiatan Partai Politik di Medsos Diperkuat, Bawaslu Cianjur Tekankan Hal Ini

Diketahui PDK Kosgoro 1957 merupakan salah satu organisasi pendiri dari Partai Golkar. Deklarasi kali ini menunjukkan solidaritas serta komitmen kuat para kader dalam mendukung Ketua PDK H Yogie Mochamad SE.MM sebagai calon legislatif Dapil 10 Provinsi Jawa Barat. (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News