Pelan Tapi Pasti, Endang Koswara Blusukan Ke 405 Lokasi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam menghadapi Pilkada Purwakarta mendatang, ternyata telah dilakukan Endang Koswara (Eko) dari jauh-jauh hari.

Pelan tapi pasti, pria yang saat ini menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) III Setda Purwakarta tersebut telah menjalin konsolidasi, setidaknya di 405 lokasi. Hal tersebut dilakukan untuk memuluskan langkahnya untuk menjadi orang no satu di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillah saya mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat. Saya juga minta doanya, agar niatnya untuk menjadikan Purwakarta lebih istimewa yaitu Purwakarta Gemilang bisa terwujud,” ucapnya saat diwawancara sejumlah insan pers, Jumat (11/8/2017).

Baca Juga:  Duh! Positif Nyabu, Anak Pejabat di Cianjur Ditangkap Polisi

Apa yang dilakukan Eko tentu membuat persaingan para bakal colon kepala daerah semakin tinggi, khususnya dikalangan birokrat untuk mendapatkan dukungan dari para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Purwakarta.

Baca Juga:  Kasus DBD di Cirebon Bertambah Tiga Kali Lipat, Sebagian Besar Pasien Usia Anak

Pasalnya selain Eko ada juga nama-nama bakal calon kepala daerah dari kalangan birokrat yang siap maju. Diantaranya Wakil Bupati Dadan Koswara, Sekda Padil Karsoma, Kepala Badan Kepegawaian Diklat & Pengembangan SDM (BKDP SDM) Purwakarta, Ruslan Subanda.

“Saya bersyukur sejumlah dukungan terus mengalir, dan dukungan berasal dari semua kalangan di Purwakarta,” tutur Eko.

Sedangkan untuk partai pengusung, Eko mengaku sudah melakukan pendaftaran bakal calon kepala daerah di beberapa partai. Seperti Partai Gerindra, PAN, dan NasDem. Eko juga mengaku berminat mendaftar di Partai Demokrat, namun sayangnya partai tersebut belum membuka pendaftaran.

Baca Juga:  26 SMK Purwakarta Unjuk Kreatifitas Di SMK Expo

“Saya optimis bisa mendapat dukungan dari partai, sebagai partai pengusung nantinya. Saya bertekat menjadikan Purwakarta lebih istimewa yaitu Purwakarta yang Gemilang,” terangnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat