Pembangunan Meikarta Berhenti?

JABARNEWS | KAB. BEKASI – Proyek Meikarta diisukan berhenti Meikarta kembali menjadi perbincangan. Bukan soal iklannya, tetapi isu yang berkembang di grup media sosial soal penghentian pembangunan unit apartemen yang dimiliki Lippo Group tersebut.

Informasi yang beredar terkait kisruh biaya iklan yang menyebabkan investor asal Tiongkok hengkang, pelepasan saham, hingga penghentian pekerjaan oleh PT.Total Bangun Persada Tbk selaku kontraktor pelaksana. Direktur Komunikasi Publik Danang Kemayan Jati telah membantah informasi tersebut.

Baca Juga:  PPDB Jabar 2023 Tahap 1 dan 2 Berlangsung Objektif, Transparan, dan Akuntabel

“Jadi, kalau ada yang bilang jual saham ini, itu hoaks. Kepemilikan Lippo Group tidak berubah, masih 50 persen,” kata Danang dikutip dari Kompas.com, Kamis (10/5/2018).

Baca Juga:  Lima Titik Jalur Mudik di Garut Ini Rawan Kecelakaan, Harus Hati-hati!

Adapun soal memo internal terkait penghentian sementara pekerjaan oleh Total Bangun Persada, Perseroan pun telah mengklarifikasi. Menurut Sekretaris Perusahaan Mahmilan Sugiyono, perseroan mendapatkan kepercayaan untuk pekerjaan finishing di Tower EF pada proyek Orange County.

Baca Juga:  Pelaku Begal Payudara di Bogor Terancam 9 Tahun Bui

Pekerjaan finishing di Tower EF, Orange County, dimulai sejak 1 November 2017. “Kami mengerjakan empat tower Orange County, yakni Tower C, D, E, dan F,” ujarnya Mahmilan. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat