Pembengkakan Di Otak, Nining Meida Dirawat Di RS Al Islam Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sosok penyanyi yang sempat booming lewat tembang “Kalangkang” cipt. Nano S., Nining Meida kini terbaring lemas di RS Al Islam Bandung. Pada Rabu (5/9/2018), jam 09.00 WIB, masuk IGD RS Al Islam, lantai 4, Kamar 408 Jl. Soekarno-Hatta Bandung.

Kejadiannya berawal dari Kamis (30/8/2018) saat bernyanyi di panggung, tiba-tiba pingsan, terus dibawa ke rumah sakit. Kondisinya normal, tiba-tiba hari Jumat (31/8/2018), Nining berubah bengong tanpa bicara. Seperti tidak kenal lagi dengan lingkungannya.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Daripada Tertular HIV/AIDS, Mendingan Izinkan Suami Poligami

“Kemarin malam diperiksakan ke dokter ahli sarap. Ternyata ada pembekakan di otak, jadi ingatannya rada error,” jelas Doddy BR, salah seorang Videografer, sahabat yang juga mewakili keluarga Nining Meida.

Kabar tersebut diterima Jabarnews.com, setelah mendengar informasi yang disampaikan Yosie Wijaya, salah seorang wartawan hiburan senior Kota Bandung yang mengungkapkan bahwa Nining Meida terbaring di RS Al Islam. Dituturkannya, kondisi Nining ngedrop karena kecapean.

Baca Juga:  Perbaikan Atap Masjid di Lokasi TMMD

Sejak dulu pelantun tembang “Potret Manehna” ini sangat bertanggung jawab dengan profesinya sebagai artis penyanyi. Bahkan sejak tahun 2011. Dipercaya memegang acara HARIRING di TVRI Jawa Barat, sebagai Presenter. Tak jarang jika dirinya kurang memperhatikan kesehatannya karena padatnya jadwal shownya.

Baca Juga:  Akan Ada Ekskul Olahraga Menembak di Kabupaten Tasikmalaya

“Setelah dirawat baru setengah hari, kondisinya ada kemajuan. Bisa berinteraksi dengan teman-temannya. Makannya besar. Insyaallah kalau kondisinya besok membaik. Mau di bawa pulang,” imbuh Doddy.

Beberapa penyanyi dan artis Kota Bandung, sempat menjenguk untuk melihat kondisi Nining Media. Pihak keluarga pun memohon doanya agar si Kalangkang ini kembali sehat dan bisa beraktivitas lagi. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat