Pemkab Majalengka Siapkan Hadiah Bagi Atlet Berprestasi

JABARNEWS | MAJALENGKA – Pemerintah Kabupaten Majalengka siap menggelontorkan hadiah bagi atlet peraih emas, perak dan perunggu dalam ajang Porda Jabar yang ke XIII tahun 2018. Atlet peraih emas sebesar Rp. 40 juta, peraih perak Rp. 25 juta dan peraih perunggu Rp. 15 juta.

Plt Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan hal tersebut untuk memacu para atlet untuk lebih berprestasi dan mengharumkan nama Majalengka dalam ajang Porda XIII yang akan berlangsung di Bogor.

Baca Juga:  Konsisten di Layanan Digital, bank bjb Jadi Indonesia Best Bank Awards 2022

“Bagi atlet yang meraih medali emas, perak dan perunggu, kami siapkan hadiah. Semoga dapat mengharumkan nama Majalengka, dan menjadi semangat para atlet untuk mengukir prestasi,” ungkapnya, usai melepas kontingen di lapangan tenis pendopo Majalengka, Rabu (3/10/2018).

Baca Juga:  Wisatawan di Sepanjang Pantai Serdang Bedagai Diminta Waspada Gelombang Pasang Laut

Bupati menambahkan pihaknya juga bertekad bahwa dalam kepemimpinannya kelak bersama wakil bupati Majalengka Tarsono D. Mardiyana, akan meningkatkan inovasi dalam dunia olahraga. Hal itu guna mendongkrak prestasi atlet asal Majalengka.

Baca Juga:  Duh! Warga Geram, Perusahaan Ayam di Kanoman Cibeber Cianjur Bikin Kotor Sungai

“Inovasi dalam bidang olahraga akan terus kami tingkatkan, itu semua demi nama baik Majalengka secara konsisten,” ujarnya.

Sementara itu tercatat atlet asal Majalengka yang dikirim yakni 196 atlet dari 301 kontingen akan aktif terlibat dalam 27 cabang olahraga. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat