Pendaftaran Calon Anggota Polri Dibuka, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

Masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang mendaftar sebagai anggota Polri. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Untuk seluruh masyarakat Purwakarta yang mempunyai putra-putri ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara, maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepersen pun atau gratis,” tegas Edwar.

Hingga Rabu, 12 April 2023, kemarin, Edwar merinci jumlah pendaftar yang Terferifikasi Bintara PTU Polki 76 orang, Bintara PTU Polwan 21 orang , Akpol 12 orang, Tamtama Brimob 6 orang dan Bintara Brimob 6 orang. Pendaftaran tersebut di perpanjang sampai 17 April 2023.

Baca Juga:  Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

“Ayo bagi Warga Masyarakat Kabupaten Purwakarta, daftarkan diri atau putra-putrinya sebagai calon Anggota Polri, ingat daftar dan masuk anggota Polri sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis, jadikan hal ini sebagai peluang untuk bisa bergabung mengabdi menjadi Bhayangkara Polri yang Presisi,” ucap Kapolres.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Rabu 12 April 2023

Dia berharap keinginan masyarakat Kabupaten Purwakarta untuk mengabdi kepada negara dengan menjadi anggota Polri meningkat dari tahun sebelumnya.

“Mudah mudahan animo masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta yang ingin menjadi polisi meningkat dari tahun sebelumnya,” Ungkap AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Kepergok Hendak Maling Motor, Dua Pelaku Bonyok Dihakimi Warga di Purwakarta