Ini Sasaran Polres Purwakarta dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Polres Purwakarta
Gelar pasukan operasi Keselamatan Lodaya 2023 di Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan lodaya tahun 2023 di lapangan apel Mapolres Purwakarta pada Selasa, 7 Februari 2023.

Apel yang dipimpin Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain tersebut juga dihadiri instansi terkait seperti Kodim 0619/Purwakarta, Sub Den Pom, PMI, Jasa Raharja Cabang Purwakarta, Satuan polisi pamong praja, dan Dishub Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Cek Kesiapan Pemilu, Bawaslu Purwakarta Lakukan Apel Siaga Pengawasan

Dalam sambutan Kapolda Jawa Barat yang dibacakan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyebutkan fokus perhatian saat ini adalah keselamatan bagi pengguna jalan. Keselamatan memang sesuatu yang pertama dan utama dalam berlalu lintas.

Baca Juga:  Kembangkan Desa Digital, Ridwan Kamil Raih Penghargaan

“Keselamatan dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting. Hal itu dapat ditunjukkan dari kesadaran pengguna lalu lintas, pengendara kendaraan bermotor, maupun pengguna jalan lainnya masih rendah,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Percepat Capaian Vaksin Booster, ini Upaya yang Dilakukan Polres Purwakarta

Edwar menyebut, Operasi Keselamatan Lodaya 2023 dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, yang digelar selama empat belas hari terhitung mulai tanggal 7 sampai dengan 20 Februari 2023.