Penyandang Disabilitas Diharapkan Ikut Andil dalam Penjaringan Calon Anggota Bawaslu Jabar

Bawaslu Jabar
Penyandang Disabilitas Diharapkan Ikut Andil dalam Penjaringan Calon Anggota Bawaslu Jabar. (Foto: Istimewa).

“Menurut saya selama teman teman Disabilitas ini mampu memenuhi seluruh persyaratan, tidak ada alasan apapun bagi kami untuk menolaknya,” terangnya.

Hal itupun dibenarkan, Anggota Timsel Bawaslu Jabar Achmad A Basith yang turut ambil bagian dalam sosialisasi tersebut. Menurutnya, meski memiliki kekurangan, namun sejatinya penyandang Disabilitas juga memiliki kemampuan lebih di balik kekurangannya itu.

Baca Juga:  Dalam Raker Unisba 2022, LLDIKTI Beberkan Syarat Perguruan Tinggi Miliki Kualitas di Level Internasional

“Selama semua persyaratan lengkap, sah sah saja malah saya sangat berharap teman teman ini maju mendaftarkan diri, untuk menyukseskan Pemilu 2024,” ucap Basith.

Baca Juga:  Mengenal Sejarah Gerakan Ikatan Pelajar Persatuan Islam di Dunia Pendidikan

Maka dari itu, Basith pun mengajak seluruh Disabilitas di Jawa Barat untuk tidak takut mencoba dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Komisioner Bawaslu Jabar, untuk bersama sama mewujudkan pemilu yang jujur, bersih, berkeadilan dan sukses di wilayahnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil: Situ Rawa Kalong Depok Bisa Jadi Tempat Fashion Week di Atas Air

“Saya sangat berharap teman teman ini bisa turut ambil bagian, dan tidak takut untuk mendaftarkan diri sebagai Bacalon Komisioner Bawaslu Jabar, Kami sangat menantikan partisipasinya,” tandasnya. (Red)