Peringatan Hari Bhayangkara ke 76, Polres Purwakarta Ziarah ke Makam Taman Pahlawan

Kegiatan ziarah makam pahlawan sirna raga Purwakarta yang di lakukan Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purwakarta menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Siran Raga Purwakarta, pada Rabu (29/6/2022).

Upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Sirna Raga Purwakarta dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, dan dihadiri Pejabat Utama Polres Purwakarta, Kapolsek Jajaran dan perwakilan anggota Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Curi Burung dan Sepeda, Domba Diringkus Jajaran Polres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto menyampaikan bahwa upacara ziarah dan tabur bunga yang digelar Polres Purwakarta ini adalah salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19 Masih Melanda, Malam Imlek 2022 di Kabupaten Purwakarta Terpantau Sepi

“Dengan kegiatan ini diharapkan anggota Polres Purwakarta mampu meneladani dan mencontoh semangat dari para pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat,” ucap Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Jaga Perayaan Paskah, Polres Purwakarta Perketat Pengamanan Gereja

Kapolres berharap di usia 76 ini, personel Polres Purwakarta semakin kompak dan menjalankan tugas,lebih baik dan lebih meningkatkan citra kepolisian.