Peringati HUT Ke-61 Kostrad, Resimen Armed 1 Sthira Yudha Gelar Syukuran

Acara Syukuran HUT ke-61 Kostrad di Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews).

“Pada acara peringatan HUT dilaksanakan dengan Syukuran dengan mengundang Anak-anak yatim-piatu dan juga Warakawuri. Kita juga berikan tali asih kepada mereka,” ucap Perwira TNI AD yang terkenal dengan keramahannya itu.

Dodot menyebut, kegiatan HUT ke-61 Kostrad bertujuan untuk mengenang kembali sejarah perjuangan Kostrad, menanamkan semangat dan kebanggaan sebagai prajurit Kostrad dan menggugah prajurit Kostrad agar tidak melupakan jati dirinya sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.

Baca Juga:  Jadwal Pemadaman Listrik di Purwakarta Hari Ini

Untuk prajurit Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, Dodot berharap peringatan Hari Ulang Tahun ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan mawas diri dan evaluasi atas kinerja, pelaksanaan tugas pokok dan pengabdian selama ini.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 17 Oktober 2022

“Selanjutnya dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat serta memotivasi diri dalam meraih keberhasilan pada setiap pelaksanaan tugas di masa yang akan datang Sesuai dengan Tema HUT Kostrad kali ini, Berjuang, Tangguh dan Profesional,” tegas Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi. (Gin).

Baca Juga:  Menengok Pengrajin Batu Bata Papas di Naringgul Saat Pandemi, Begini Nasibnya