Peringati HUT Ke-61 Kostrad, Resimen Armed 1 Sthira Yudha Gelar Syukuran

Acara Syukuran HUT ke-61 Kostrad di Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kostrad, Resimen Armed 1/SY/1 Kostrad, gelar acara syukuran secara sederhana dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim-piatu mesjid Al-falah serta Warakawuri, pada Senin, 7 Maret 2022.

Acara yang digelar di markas yang berada di Jalan Raya Sadang Subang, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta itu tetap berpedoman protokol kesehatan sebagaimana yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga:  JCO Donuts & Coffee Jadi Biang Kemacetan, begini Kata Kadishub Purwakarta

Komandan Resimen (Danmen) Armed 1/SY/1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, mengatakan, untuk acara puncak perayaan HUT Ke-61 Kostrad ini digelar secara serempak yang berpusat di Jakarta.

Baca Juga:  Penjaga Gudang di Sibolga Dibakar OTK

“Kita di Purwakarta mengikuti juga kegiatan tersebut melalui Video Conference (Vicon). Setelah itu, kita pun menggelar kegiatan bakti sosial,” ucap Dodot, usai kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Gegara Arteria Dahlan, Dedi Mulyadi Wacanakan Hari Kebangkitan Bahasa Sunda

Sebagaimana arahan Pangkostrad, kata Danmen, pada tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, acara Syukuran HUT ke-61 Kostrad, dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan Bakti Sosial.