Permudah Masyarakat, Satpolair Polres Purwakarta Gelar Vaksinsi di Tengah Waduk Jatiluhur

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Tengah Waduk Jatiluhur. (Foto: Gigin Ginanjar/Jabarnews)

Jajang menghimbau agar seluruh masyarakat bersedia ikut vaksinasi dalam mendukung percepatan pengendalian penyebaran COVID-19 di Kabupaten Purwakarta, khususnya di wilayah waduk Jatiluhur.

“Pesan kami, ayo kita semua divaksin agar membentuk kekebalan tubuh, sehingga dapat memutus mata rantai penularan COVID-19. Vaksin ini aman dan halal, jadi jangan ragu untuk divaksin,” ajak AKP Jajang Sukandar.

Baca Juga:  Wow! Sebanyak 671 Warga di Kota Banjar Jadi Pekerja Migran, Ini Negara Tujuannya

Usai divaksin, para nelayan tersebut diberi bantuan paket sembako oleh kepolisian, untuk membantu meringankan kebutuhan di masa pandemi covid19 saat ini.

Baca Juga:  KPUD Cianjur Gandeng PWI-IJTI Sosialisasi Pemilu 2024

Salah seorang penjaga KJA Waduk Jatiluhur, Fahri Husaeni (31) Warga Desa Selaawi, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta mengaku berterima kasih kepada petugas kepolisian khususnya Satpolair Polres Purwakarta yang terjun langsung ke laut kepada nelayan untuk bisa mengikuti vaksinasi.

Baca Juga:  Rayakan HUT ke-75 Polwan, Kapolres Purwakarta Berikan Kejutan Ini

“Selama ini kami terkendala untuk bisa ikut vaksin, karena keterbatasan waktu. Setiap hari kami berjaga di KJA ini, ya kami sangat berterimakasih kepada Pak Kapolres Purwakarta dan Pak Kasatpolair,” ucap Fahri usai menerima Vaksinasi. (Gin)