Pilkada Sergai, Dukungan Untuk Beriman Trendi Terus Mengalir

JABARNEWS I SERDANG BEDAGAI – Menjelang digelarnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020, dukungan untuk pasangan nomor urut 2, Beriman Trendi terus mengalir dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Seorang pedagang asal Desa Paya Lombang, Lina mengatakan, seluruh pedagang lemang asal Desa Paya Lombang siap mendukung dan menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada Serdang Bedagai mendatang.

“Kami pedagang siap menangkan Beriman Trendi di Pilkada nanti,” katanya pada jabarnews.com, Kamis (12/11/2020).

Ia menjelaskan, warga Dusun 1, Desa Paya Lombang akan menangkan Beriman Trendi agar dapat memperbaiki jalan di Dusun mereka yang kondisinya rusak parah akibat dilalui truk membawa tanah timbun untuk pengerajin batubara.

Baca Juga:  Pembangunan Di Baribis Tumbuh Pesat, Warga Minta Tidak Merugikan

“Kami siap menangkan Beriman Trendi agar jalan di Dusun kami segera diperbaiki,” ungkapnya.

Selain itu dia minta, apabila Beriman Trendi menang akan menyediakan lahan untuk pelaku UMK terutama pedagang yang ada disekitar Jalinsum agar tertata lebih baik sehingga dapat meningkatkan perekonomian pedagang kecil.

“Kami selaku pedagang kecil agar disediakan lahan lebih baik agar penghasilan dapat meningkat,” harap Lina.

Baca Juga:  Kecamatan Rancasari Klaim Sebagai Kecamatan Layak Anak

Selain itu para pedagang sate keliling juga siap menangkan pasangan Beriman Trendi pada Pilkada 2020 mendatang. Ia melihat pasangan nomor urut 2 tersebut sosok yang peduli terhadap pedagang kecil terutama pedagang keliling.

“Kami siap menangkan Beriman Trendi agar dapat membantu modal bagi pedagang keliling dapat meningkatkan penghasilan,” ujar Anto.

Ditempat terpisah, calon Bupati Kabupaten Serdang Bedagai dari pasangan Beriman Trendi, Soekirman mengungkapkan dukungan untuk Beriman Trendi semakin banyak baikan jamur tumbuh di hari hujan.

Baca Juga:  Incar Anak Sekolah, Pria asal Purwakarta Ditangkap di Subang usai Jadi Polisi Gadungan

“Kita bersyukur dukungan untuk Beriman Trendi semakin banyak, ini membuktikan kepercayaan masyarakat Serdang Bedagai semakin tinggi,” ujarnya.

Masih kata dia, apabila Beriman Trendi menang akan mengutamakan perbaikan infrastruktur jalan dapat meningkatkan prekonomian masyarakat dan membantu modal bagi pada UKM terutama pedagang keliling untuk meningkatkan penghasilan mereka.

“Akan utamakan perbaikan jalan dan membantu pedagang kecil dapat meningkatkan prekonomian mereka,” terang Soekirman. (Ptr)