Polisi di Purwakarta Diperiksa, Ada Apa? Ternyata…

Polisi di Purwakarta
Gaktibplin yang dilakukan Sie Propam Polres Purwakarta di setiap Polsek jajaran. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka meningkatkan disiplin anggota, Seksi Propam Polres Purwakarta lakukan operasi penekagakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) ke seluruh Polsek jajaran.

Kegiatan yang dilakukan secara road show ke setiap Polsek jajaran Polres Purwakarta itu dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Purwakarta, AKP Atik Sakron dengan melibatkan seluruh anggota Propam Polres Purwakarta, Personel Seksi Pengawasan (Siewas) Polres Purwakarta dan Personel Bagian Logistik Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Begini Cara Merawat Burung Lovebird Bagi Pemula

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Gaktibplin ini merupakan bentuk fungsi pembinaan dan pengawasan bagi seluruh anggota Polres Purwakarta dengan tujuan mencegah terjadinya penyimpangan perilaku yang dilakukan anggota yang dapat mencoreng nama baik Polri di mata masyarakat.

Baca Juga:  Disperindag Jabar Gelar OPM Di Kecamatan Tegalwaru Kab. Purwakarta

“Gaktibplin ini dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran, yang mana anggota Polri itu merupakan pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga:  Cegah Banjir, Kodim Purwakarta dan Warga Bersihkan Sungai dan Selokan

Kapolsek menekankan, kepada seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran untuk tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.