Polisi di Purwakarta Diperiksa, Ada Apa? Ternyata…

Polisi di Purwakarta
Gaktibplin yang dilakukan Sie Propam Polres Purwakarta di setiap Polsek jajaran. (Foto: Gin/JabarNews).

“Untuk itu Saya tegaskan kepada anggota agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan dan pidana,” tegas Edwar.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan operasi Gaktibplin seperti ini dapat meminimalisir pelanggaran yang terjadi pada anggota Polres Purwakarta dan Polsek jajaran.

Baca Juga:  Menarik Pasar dalam dan Luar Negri, Pengrajin Keramik di Plered Purwakarta Terus Berinovasi

“Tertibkan dulu diri sendiri baru kita bisa menertibkan ke masyarakat, karena Polri adalah aparat pelindung, pengayom, dan pelayanan masyarakat, maka harus bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakat.” ucap Edwar.

Baca Juga:  Tips Hilangkan Cegukan Dengan Cepat Dan Mudah

Terpisah, Kasi Propam Polres Purwakarta, AKP Atik Sakron mengatakan Gaktibplin ini dilakukan guna menekan terjadinya pelanggaran disiplin dari anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polres Purwakarta.

“Sesuai Perintah Pak Kapolres Purwakarta, Gaktibplin ini dilakukan guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota Polsek jajaran Polres Purwakarta. Untuk itu Gaktibplin kali ini kita lakukan road show ke setiap Polsek secara dadakan,” ucap Atik, Pada Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga:  Diskominfo Cianjur Ungkap Pentingnya Penyeragaman Data Bantuan STB bagi Keluarga Miskin